oleh

Polres Halbar dan Persit Kartika Chandra Kirana Bagikan Takjil Gratis

Kapolres dan Wakapolres Halbar Bersama Bhayangkari, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting PD Saat Membagikan Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Kepolisian Resort Halmahera Barat (Polres Halbar) melaksanakan Takjil On The Road dalam rangka berbuka puasa dan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M. Kegiatan ini bertempat jln. lintas Halmahera depan Polres, Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo Halbar, Senin (20/5/2019) pukul 16.30 WIT.

Pembagian Takjil dilakukan Anggota Polres Halbar, Bayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting PD WNI yang dipimpin langsung Kapolres Halbar, AKBP Deny Heryanto, dan Wakapolres Kompol Angga Herdiansyah, saat melakukan Pembagian Takjil Gratis kepada Pengendara dan pengguna jalan.

Para pengendara dan pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek tampak antusias menerima pembagian takjil dari Ibu Bhayangkari dan Persit ini. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, semua paket Takjil yang disediakan habis dibagikan.

Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto mengatakan, kegiatan yang di laksanakan gabungan dari Polres Halbar, Bhayangkari Cabang Halbar dan Ibu-Ibu Persit yaitu pembagian Takjil kepada warga masyarakat adalah salah satu bentuk kepedulian kepada sesama manusia dan kemudian juga untuk mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian, Bhayangkari Cabang Halbar dan Ibu-Ibu Persit Kartina Candra Kartika Rantin PD WNI kususnya di wilayah hukum Halbar.

“Selain berpuasa dan menyambut bulan suci ramahdan, kegiatan ini juga merupakan suatu sarana dalam hal menyampaikan himbauan berupa pesan-pesan kamtibmas kepada pengendara, baik pengendara Roda dua, Roda empat dan Roda enam, kemudian pengguna jalan yang melintas agar selalu menjaga keslamatan dalam berkendara dan menaati segala bentuk peraturan dalam berlalulintas demi keslamatan untuk berkendara di jalan,”katanya.

Kapolres menambahkan, pembagian Takjil Gratis yang di bagikan kepada pengendara dan pengguna jalan yang melintas berupa makanan dan minuman.

“Tujuanya agar pengendara dan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka pusa di rumah dapat berbuka pusa dalam perjalan,”ujarnya. (Jojo)

Komentar