oleh

Polres Halsel Munsnahkan Ratusan Botol Miras di Obi Selatan

Polres Halsel Musnahkan ratusan kantong miras usai Upacara HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Mapolsek Obi Selatan (Foto/Ivan/lintasmalut.co.id

LABUHA – Upacara Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73 tampaknya tidak hamya di lakukan di Mapolres Halsel, tetapi juga di Polsek Obi Selatan dan Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup). Upacara berlangsung, Rabu (10/7/19) sekaligus melakukan pemusnahan ratusan botol minuman keras (Miras) di halaman Mapolsek.

Kapolres Halsel AKBP M. Faishal Aris, saat di konfirmasi mengatakan upacara yang di gelar pada Polsek Obi Selatan bertujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dapat merayakan HUT Bhayangkara bersama-sama masyarakat di Kecamatan Obi Selatan.

” Polisi harus melayani masyarakat maka pelaksanaan upacara tahun ini tidak hanya di Mapolres tetapi kita lakukan juga di Polsek, ” Tandasnya.

Penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris kepada ketua Ranting Kecamatan Obi Selatan (Foto/Ivan/lintasmalut.co.id)

Usai upacara, di lanjutkan dengan pemusnahan ratusan kantong Minuman keras (Miras) serta pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Halsel, Penyerahan karpet oleh Kapolres Halsel ke Mushollah dan TPA Desa Wayaloar Kecamatan Obi Selatan.

Selain itu Penyerahan bingkisan oleh Ketua Bhayangkari cabang Halsel Ny. Ratih Faishal Aris kepada ketua Ranting Kecamatan Obi Selatan, dan dilanjutkan dengan Kegiatan seni dan budaya untul ibu-Ibu dan anak anak Desa Wayaloar, serta Penyerahan Hadiah oleh Kapolres Halsel, Danton Satgas 734 Banau, Serta tokoh agama Desa Wayaloar dari lomba Bola dangdut, Tarik tambang, lari karung dan gigit sendok yang di gelar Polsek Obi Selatan.

Diketahui, upacara HUT Bhayangkara ke-73 turut dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Halsel, Ratih Faishal Aris, Kabag Ops Polres Halsel AKP Robin Stepanus Pattuju, S.I.K., Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, KA SPKT Polres Halsel IPDA Djoes Hayoto, Muspika Obi Selatan, Para Kades Kec. Obi Selatan, Personel TNI, Polri, Pengurus Bhayangkari cabang Halsel dan Ranting serta tamu Undangan. (van)

Komentar