oleh

Polres Kepsul Berhasil Amankan Tiga Pelaku Pengeroyokan

-HUKRIM-39 views
Ketiga Pelaku pengeroyokan yang ditangkap Polres Krpsul (Foto:Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA РPolisi resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) berhasil amankan tiga pelaku pengeroyokan empat siswa asal sekolah menengah kejuruan (SMK) Negeri Bega.

Pengeroyokan terjadi pada sabtu (6/4/2019) sekitar pukul 22.00 WIT tadi malam. Tersangka diduga lebih dari tiga orang, namun pihak kepolisian baru saja merangkul tiga orang yang juga berstatus pelajar yakni Irwan Umasugi (19), Aditiya Kumit (19), Riski Buamona Bot (16) asal Desa Falahu Kecamatan Sanana.

Sementara Keempat korban tersebut asal Desa Manaf Kecamatan Sula besih tengah Kabuapaten Kepulauan Sula, diantara Asri Umagap (17), Burhanudin Retop (18), Safrin Buamona (17), Hadrin Buamona (17).

Menurut keterangan yang diterima lintasmalut.co.id dari Burhan Retop yang juga Korban, mencerutakan, saat mereka berempat dari lokasi reklamasi pantai Desa Fatce menuju Taman Kota Sanana, namun ketika dalam perjalanan tepatnya di Desa Falahu pantai, ke empat ditahan oleh pelaku itu dalam kondisi mabuk dan langsung mengeroyok kami,” Cerita Burhan.

Atas perbuatan tersebut, keluarga korban meminta pihak Kepolisian untuk terus menyelidiki dan menangkap pelaku lainnya, sebab ini adalah perbuatan yang tidak senonoh dan segera diproses sesuai hukum yang berlaku.

“Kami berharap Polres Kepsul dapat menangkap pelaku yang diduga masih keliaran diluar sana dan pelaku harus diberikan efek jera sesuai aturan dan undang undang yang berlaku,” Tandas Sarif Umagap salah satu dari orang tua Korban. (Mr.f)

Komentar