oleh

Polres Kepsul Lidik Kasus Proyek Jalan Waitinagoi – Wailoba

-HUKRIM-235 views

SANANA – Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) masih melaksanakan tahapan penyelidikan dugaan kasus proyek jalan Wailoba-Waitinagoi.

Kasat Reskrim Polres Kepsul Iptu Paultri Yustiam mengatakan, jalan Waitinagoi – Wailoba masih tahapan klarifikasi. “Yang dimaksud dalam klarifikasi artinya masih pemeriksaan dokumen dan semua berkas, karena masih banyak kasus yang perlu di selesaikan. Intinya kita akan tetap upayakan dalam menyelesaikan kasus jalan Waitinagoi – Wailoba karena jalan tersebut tidak dapat dinikmati oleh masyarakat setempat,”katanya ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya pekan kemarin.

Paultri menyebut, semua tahapan sudah dilakukan dan jika berkas sudah lengkap akan ditindaklanjuti. “Untuk semua tahapan sudah di periksa tinggal hanya mencari dokumen dan berkas, apa bila semua sudah lengkap maka kita akan tindaklanjuti,” ujarnya.

Terkait dokumen. Lanjut Paultri, pihaknya sudah berkordinasi dengan pihak BPK untuk mengambil semua dokumen serta berkas namun menunggu pemeriksaan terhadap saksi ahli.

“Kita terus melakukan penyeledikan, agar secepatnya di selesaikan dan pasti kasus tersebut secepatnya di selesaikan,” pungkasnya. (Mr.f)

Komentar