oleh

Polres Ternate Gelar Shalat Id Bersama dan Siapkan 7 Ekor Hewan Qurban

TERNATE – Kepolisian Resort (Polres) Ternate akan melaksanakan Shalat Id lebaran Idul Adha 10 Dzulhijjah 1440 H pada tanggal 11 agustus di Masjid Bhara Imam Mapolres Ternate, di Jl Hasan Esa No 1 Kelurahan Takoma, Kecamatan Ternate Tengah.

“Dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha 1440 H, Polres Ternate bersama-sama dengan masyarakat sekitar serta seluruh anggota dan keluarga akan Shalat di Masjid Braha Imam. Bertindak selaku khatib Ustad Abuzubair dan yang menjadi Imam yaitu Ustad Marlan,”kata Kasubag Humas Polres Ternate, Ipda Wahyuddin dalam rilisnya yang dibagikan via pesan WhatsApp, Sabtu (10/8) pukul 13.14 WIT.

Selain Shalat Id bersama. Sambung Wahyuddin, Polres Ternate juga siapkan 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk di Qurbankan.

“Polres Ternate akan menyembelih hewan Qurban sebanyak 6 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Untuk pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan tepatnya di depan Masjid Bhara Imam,”ujarnya.

Wahyuddin juga menyebut, hewan Qurban tersebut setelah dipotong akan dibagikan kepada anggota dan masyarakat yang berhak menerima.

“250 kupon untuk dibagikan kepada masyarakat yang berhak dan anggota Polres,” ungkapnya.

“Dengan nilai ibadah Qurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” tambahnya. (Alan)

Komentar