oleh

Polsek Ahmad Yani Amakan Ratusan Miras di Pelabuhan Speedboat

-HUKRIM-64 views

TERNATE – Kepolisian Sektor (Polsek) kawasan Pelabuhan Ahmad Yani berhasil amakan ratusan Minuman Keras (Miras) di pelabuhan Speedboat Kelurahan Kota Baru, Ternate Tengah saat operasi rutin.

Kapolsek KP3 Ahmad Yani, Iptu Wahyudi membenarkan, adanya penyitaan Miras. Saat itu anggotanya melakukan pemeriksaan di kawasan pelabuhan dengan menggunakan sepeda motor, kemudin mencurigai 4 karton aQua yang berada di pingiran jalan depan pelabuhan Speedboad kemudian anggotanya melakukan pemeriksaan dan ternyata isi dalam karton tersebut adalah Miras.

“Saat tahu isinya miras, langsung barang buktinya di amankan ke Polsek untuk di tindak lanjut lebih lanjut, saat tiba di Polsek kemudian 4 karton aQua langsung dilakukan pemeriksaan dan mendapat 160 kantong Cap tikus dan 24 botol bir itam, total 184,” katanya, Rabu (6/11).

Setalah mengetahui 4 karton aQua yang berisi Miras. Kapolsek kemudian memerintahkan anggotanya untuk melakukan penelurusan terhadap orang yang membawa barang haram tersebut.

“Barang bukti tersebut datangnya menggunakan Speedboad dari Sofifi tujuan Ternate dan diduga barang haram ini akan di perjual belikan di Ternate,” tukasnya.

Kapolsek juga menegaskan pihaknya akan terus melakukan operasi rutin di area pelabuhan dan memeriksa barang bawaan penumpang.

“Kami dengan tegas akan melaksanakan operasi rutin di area pelabuhan dan kami akan melakukan pemeriksaan barang bawaan yang dibawa oleh penumpang,” tegasnya. (Alan)

Komentar