oleh

Polsek Jalsel Sosialisasi Penerimaan Polri 2019 di SMA Negeri 7 Halbar

Polsek Jailolo Selatan saat mensosialisasikan rekrutmen anggota Polri yang transparan dan akuntabel bersama SMA Negeri 7 Halbar (foto:Bur/Lintas Malut)

JAILOLO – Jajaran Polres Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat terkait rekrutmen calon anggota POLRI melalui sekolah-sekolah menengah yang berada di wilayah Halbar.

Salah satunya Polsek Jailolo Selatan telah melaksanakan sosialisasi rekrutmen yang transparan dan akuntabel serta menjelaskan persyaratan dan tata cara untuk pendaftaran penerimaan Polri.

Sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Kapolsek Jalsel IPDA Joni Aryanto,S.Tr.K berserta anggotanya bertempat di SMA Negeri 7 Halbar Kecamatan Jalsel Rabu (20/3/2019).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Jalsel mengajak seluruh pelajar SMA Negeri 7 Halbar mempersiapkan diri sebaik-baiknya untuk menjadi anggota Polri, dan rekrutmen penerimaan dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya.

Foto bersama Kapolsek Jailolo selatan dengan siswa-siswi SMA Negeri 7 Halbar

Kapolsek Jalsel IPDA Joni Aryanto, S.Tr.K juga mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik, cita-cita untuk menjadi anggota Polri akan sirna,” Ucapnya

Kapolsek juga berjanji akan terus memberikan bimbingan, arahan serta petunjuk untuk siswa-siswi SMA Negeri 7 Halbar yang ingin menjadi calon anggota Polri tahun 2019. (Bur)

Komentar