oleh

PPP Pultab Apresiasi Kinerja Kajari Taliabu

-HUKRIM-267 views

BOBONG, LM – Kinerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulau Taliabu Provinsi Maluku Utara (Malut), Alfred Tasik Palulungan, SH.MH  mendapatkan apresiasi dari Ketua Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto Tari, Rabu (8/12/2021)

Dijelaskan Rismanto, kasus-kasus yang cukup lama mengendap kini mulai diungkap serta menetapkan beberapa tersangka oleh pihak kejari, sehingga kinerja lembaga anti rasua tersebut mendapatkan Apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat tanpa kecuali.

“Saya memberikan apresiasi kepada pihak kejari yang telah menetapkan tersangka kasus sollar cell. ini juga menjadi contoh kesirusaan dari kejari. bahwa slogan kepada pihak kejari itu benar-benar di laksanakan dan ditati,” ucapnya.

“Kami juga berharap kepada pihak kejaksaan negri (kejari) dengan menetapkan beberapa tersangka ini Muda-mudahan bukan hanya sampai disitu akan tetapi mengawal sampi proses penahanan,” cetusnya.

Terlepas dari kasus sollar cell. Ketua PPP Kabupaten Pulau Taliabu, Rismanto tari juga meminta pihak Kejari segera melakukan penetapan beberapa orang yang terlibat dugaan kasus korupsi puskesmas Sahu- Tikong.

“Karena kasus ini sudah cukup lama dan merugikan uang negara yang begitu banyak,” pungkasnya. (Hara)

Komentar