oleh

PT. Karpoto Finance Kamis Besok Cair Uang Nasabah Secara Bertahap

Bos PT. Karpoto Finance. Fitri Puspita Hapsari (kanan) saat knfrensi Pers.

TERNATE, Lintasmalut.net – PT. Karpoto Finance kamis 31/1/2019 mulai mencairkan uang nasabah secara bertahap, namun Nasabah/Pemodal Investasi PT Karapoto Finance yang ada di Maluku Utara, diharapkan bersabar. Karena uang seluruh pemodal tidak biyar satu hari sekaligus, melainkan dibayar secara bertahap karena waktu pembayaran melalui audit berdasarkan laporan dari leader.

Direktur utama PT. Karpoto Finance, Fitri Puspita Hapsari saat ditemui wartawan Rabu (31/1/2019) mengatakan, mulai hari kamis (31/01/2019) bukti iktikad baik untuk membayar semua uang pemilik modal, maka diharapkan bersabar karena akan dilakukan secara bertahap, artinya kami tidak membayar sekaligus dalam satu hari kepada semua pemodal.

“pembayaran sesuai waktu penangguhan yaitu bulan mei dan seterusnya sesuai tanggal pencairan, hal ini karena mengingat pemodal yang banyak dan untuk menghindari kerumunnan maissa maka kami akan mengatur pembayaran secara bertahap,”Ungkap Fitri Puspita Hapsari kepada wartawan.

Menurutnya, terkait dengan kesepakatan waktu pembayaran akan melalui audit, karena harus berdasarkan laporan dari leader, “saya minta Nasabah/Pemodal agar menghubungi leadernya masing-masing,”ungkap Direktur PT. Karpoto Finance,” Fitri Puspita.

“Saya meminta beberapa leader yang sampai saat ini tidak memberikan data pemodal untuk kepentingan audit sebagai syarat dilakukan pembeyaran agar diselesaikan secepatnya.karena hal tersebut akan menjadi faktor penundaan pembayaran,”Katanya.

Fitri Puspita Hapsari juga mengatakan, jika pembayaran tahap pertama yakni 31 Januari 2019 ini, maka kami juga akan meminta waktu tambahan kurang lebih dua atau tiga minggu kedepan, ini karena ada kendala tekhnis yang harus diselesaikan, baru kemudian dilakukan pembayaran lanjutan.

“pengunduran waktu tersebut bukan sengaja dilakukan. Intinya uang yang dimaksud telah ada namun masih ada kendala teknis yang harus diselesaikan terlebih dahulu,”Ungkap Fitri.

Lanjutnya, Ia menghimbau kepada setiap penanam modal agar segara mengambil catatan, notes atau kwitansi modal bagi hasil pada leader dan tim, uang itu dimasukan. Tujuannya agar pembayaran nanti akan sesuaikan pencairan penangguhan bulan mei 2018 lalu.

Selain itu, ada enam poin menjadi catatan penting bagi pemodal yang diharapkan Managemen PT. Karpoto Finance.

1. Pengertian penanam modal agar lebih bersabar untuk menunggu hasil proses ini berlangsung hingga selesai.

2. Pembayaran akan dilakukan secara bertahap. Pertama pada tanggal 31 Januari 2019.kemudian kami meminta waktu hingga 2 atau tiga minggu kedepan untuk urusan tehnis.

3. Jangan terpancing isu berkembang diluar yang sengaja disebarkan orang-orang yang tidak bertanggung jawab, karena setiap pernyataan akan dikeluarkan oleh saya Puspita Hapsari.

4. Pada tanggal 31 januari 2019 hari ini, jangan membuat tindakan keributan yang nantinya akan merugikan semua pihak.

5. Saya puspita hapsari bersama suami Ardiansyah akan bertanggung jawab untuk pengembalian, dan perlu diingatkan kembali bahwa kami tidak lari dan kemana-mana seperti isu yang berkembang diluar bahwa kami menghilang. Alasan kami tidak bertemu karena tidak mau membuat pernyataan sebelum tanggal 31 Januari 2019.

6. Tempat Pembayaran akan dilakukan di dufa-dufa diatas pukul 14.00 WIT.oleh karena itu, kami mengingatkan yang diawali dengan bulan mei sesuai tanggal pencairan awal. Jika ada perubahan tempat pembayaran akan disampaikan melalui leader.(rdx)

Komentar