oleh

PT. Kie Raha Mandiri Persada MoU Dengan PT. Akses Prima Indonesia

Memorandum Of Understanding (MoU) Antara PT. Akses Prima Indonesia dengan PT. Kie Raha Mandiri Persada, Provinsi Maluku Utara

JAKARTA, Lintasmalut.net- Penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama atau biasa disebut, Memorandum Of Understanding (MoU) Antara PT. Akses Prima Indonesia dengan PT. Kie Raha Mandiri Persada, Provinsi Maluku Utara (Malut) Selasa (21/1/2019) berlangsung di Gedung Menara MTH, Jakarta Pusat.

PT Kie Raha Mandiri Persada adalah sebuah BUMD-Perseroan Terbatas di Maluku Utara yang kini menjalin kerja sama dengan perusahan bersar yang bergerak dibidang penyediaan Sistem Komunikasi Serat Optik dan Nirkabel.

Berdasarkan Prees Release yang diterima Lintas Malut, menyebutkan, PT. Akses Prima Indonesia dan PT Kie Raha Mandiri Persada Malut, melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU, untuk kerjasama dalam, bentuk penyediaan Sistem Komunikasi Serat Optik dan Nirkabel di Wilayah Provinsi Maluku Utara.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Ibu Teni Agustini, selaku Direktur Utama PT Akses Prima Indonesia, dan Bapak Drs. H. Adnan Marhaban, selaku Direkur Utama PT. Kie Raha, yang di saksikan Kepala Dinas Kominfo Provinsi Maluku Utara Bapak H.Burhan Mansur, bertempat di gedung Menara MTH, Jakarta.

“Ruang lingkup kerjasama meliputi penggelaran jaringan serat optik (FO Network) (Microcell Pole/MCP) Infrastruktur Aktif dan Pasif Telekomunikasi, penerapan IOT, Command Center dan Cloud,” ungkap Drs. H. Adnan Marhaban, Direkur Utama PT Kie Raha Mandiri Persada Maluku Utara dalam Releasenya.

Kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan harapan agar Malut menjadi, Kota yang Madani dengan konektivitas teknologi informasi, memadukan, dan  menghubungkan, memonitor, serta  mengendalikan berbagai sumber daya yang ada dalam Kota dengan lebih efektif dan efisien” kata Dirut PT. Kie Raha Mandiri Persada. Drs. H. Adnan Marhaban.

“ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada warganya serta mendukung peningkatan laju ekonomi dan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan,”singkatnya.(rdx)

Komentar