oleh

PT. PLN Ranting Sanana Dinilai Menipu Warga Sulabesi

Kepala PT. PLN persero ranting Sanana Yodhy Ayuda Wiwaha

SANANA, Lintasmalut.net – Masyarakat Kecamatan Sulabesi Selatan Kabupaten Kepulauan Sula(kepsul) Provinsi Maluku Utara kesal dengan pelayanan PT.PLN persero ranting Sanana.

Atas kekesala itu karna banyak kerugian yang dikeluarkan saat pendaftaran pemasangan lampu oleh warga kepada pihak PLN namun masih saja warga mengalami kegelapan.

Sala satu warga Sulabesi Selatan, Jzainal Teapon Kepada Media ini Selasa (8/1/2019) mengatakan, “kami dari masyarakat ini mungkin di tipu sama pihak PLN ya.? sehingga kami sudah melakukan pemasangan lampu tapi kami masih saja mengeluarkan biaya untuk beli bahan bakar minyak (BBM) untuk lampu penerangan anternatif lain karena PLN selalu saja padam,”kesalnya.

“kami juga tidak sadar ketika kami melakukan pemasangan lampu kepada pihak PLN persero ranting Sanana pada Bulan lalu, itu yang mereka minta kepada kami begitu besarnya yakni 900 wat dengan harga sebesar Rp.1,800,000 juta itu juga kami penuhi, namun yang kami terima malah sangat di rugikan bukan di untungkan,”cetus Jzainal.

Sementara Kepala PLN ranting Sanana Yodhy Ayuda Wiwaha Saat di konfirma Selasa (8/1/2019) memgatakan,

“gangguan yang terjadi di bagian ujung Sulabesi Selatan dan sulabesi timur, itu terjadi gangguan terlepasnya kabel karna terkena jatuhnya Daun kelapa di atas kabel,”pungkasnya (Mr.f)

Komentar