oleh

PU-PR Respon Keluhan Masyarakat Soal Jalan Rusak di Desa Tuada

Kondisi jalan Desa Tuada yang bakal di perbaik (Foto/Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Keluhan masyarakat Desa Tuada Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) terkait dengan ruas jalan rusak kurang lebih 800 meter itu medapat tanggapan dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Halbar.

Kepala Dinas PU-PR, M Yusup saat di konfirmasih menyatakan bahwa, untuk jalan di Desa Tuada yang menuju ke tampat wisata itu akan di perbaiki secepatnya.”iya kami akan secepatnya untuk memperbaiki jalan di Desa tuada itu sekaang lagi persiapan,”Ungkap Ucu sapaan akrab Yusup. Rabu (27/7/19).

Sementara saat di tanyakan terkait, kapan pekerjaan jalan tersebut mulai berjalan, Kepala Dunas PU-PR yang menjabat kurang lebih 13 tahun itu mengatakan dalam waktu dekata, yang jelas akan secepatnya di perbaiki,”kami akan usahakan secepatnya, yang jelas akan kami buat masyarakat senang,”katanya.

Ia menambahkan bahwa ruas jalan rusak yang ada di Desa Tuada itu akan di selesaikan pada tahu 2019 ini,”jadi untuk masyarakat Desa Tuada bersabar karena jalan tersebut akan tetap di perbaiki,”tutupnya. (Jojo)

Komentar