oleh

Puluhan KK di Halsel Memilih Pindah Ke Halteng

WEDA – 71 Kepala keluarga warga Desa Tobaru Kesayangan Kecamatan Mafa kabupaten Halmahera Selatan menilai Bupati Halmahera Selatan, Bahrain Kasuda mengimarjinallkan mereka dengan pernyataan Bupati saat melakukan kunjungan di Kecamatan Mafa pada beberapahari lalu.

Dimana menurut mereka bahwa seorang pejabat daerah tidak pantas untuk menyampaikan pernyataan itu dimuka umum, karena dirinya berkapasitas sebagai Kepala daerah bukan masyarakat biasa.

Salah satu warga Tobaru Kesayangan yang dihadapan Asisten I Setda Halsel Amiruddin Dukomalamo bersama rombonganya saat salah satu dari rombongan itu menyampaikan klarifakasi pernyataan Bupati Halsel yang mengatakan biarlah mereka pindah penduduk dari Halsel ke Halteng karena mereka hanya 7 kepala keluarga.

Pernyartaan itu serontak warga desa tobaru kesayangan itu mengatakan seorang Bupati tidak antas berbicara seperti itu, karena dia seorang pejabat Negara.

Dia menilai pernyataan Bupati Halsel ini tidak sama sekali menghargai kami sebagai warga Hasel selama ini.

“Maka pada kesematan ini kami hanya minta keada Pemkab Halsel segera proses surat perpindahan kami dari warga Halsel ke Halteng.walaupun pernyataan Bupati itu dianggap sebagai bercanda,” tegasnya. (Wan)

Komentar