oleh

Puncak Festival Morotai 2019, Menteri Parawisata Kunjungi Lokasi KEK dan Wisata

DARUBA — Menteri Parawisata RI, Arief Yahya bersama rombongan tiba di Bandar Udara Leo Watimena Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi Maluku Utara. Sekitar pukul 12 : 45 WIT, Selasa ( 6/8/2019), guna menghadiri acara puncak Festival Morotai tahun 2019.

Kedatangan rombongan Menteri disambut dengan tarian cakalele, jokokaha, dan pengalungan bunga oleh Bupati Pulau Morotai, Benny Laos.

Amatan media ini, usai melakukan acara penyambutan. Rombongan Menteri Parawisata RI lansung beramah-tama dengan seluruh unsur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai.

Selanjutnya, agenda kunjungan terhadap tempat-tempat bersejarah tepatnya pada Museum Trikora untuk meninjau sisa-sisa perang dunia ke II ( PD II). Kemudian, dilanjutkan dengan agenda makan siang bersama di Kediaman Bupati Pulau Morotai.

Selesai makan siang, Kemenpar yang didampingi Bupati dan Wakil Bupati pulau beserta unsur Forkopimda menuju ke lokasi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Desa Falila, Kec. Morotai Selatan dan Taman Kota WFC, serta direncanakan pada pukul 15.30 WIT. Menteri bersama rombongan menuju Pulau Dodola.

Sementara itu, berdasarkan rundown kegiatan Festival Morotai 2019 yang dikeluarkan panitia Festival Morotai sebagai penanggung jawab kegiatan. Pada, Rabu 7 Agustus 2019 nanti sekira pukul 08.00 WIT. Menteri Parawisata akan bergerak menuju ke eks lokasi Sail Morotai untuk menghadiri kegiatan puncak festival Morotai 2019 sekaligus memberikan sambutan pada acara tersebut.

Turut dalam rombongan Kemenpar tersebut : Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media, Bpk. M. Noer Sadono, Kepala Biro Komunikasi Publik, Bpk. Guntur Sakti, dan Asdep Pemasaran I Regional III, Bpk. Muh Ricky F. (Fik)

Komentar