oleh

Putri Parawisata Malut Hadiri Festival Tanjung Waka di Sula

SANANA – Putri parawisata perwakilan provinsi Maluku Utara (Malut) Fia Sukmawati Suwitno hadiri Festival Tanjung Waka (FTW) di Desa Fatkauyon, Kecamatan Sulabesi Timur, Kabupaten Kepulan Sula (Kepsul), Sabtu (16/11).

Fia sapaan akrab Fia Sukmawati Suwitno mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata Kepsul karena sudah mengandung dirinya untuk menghadiri FTW.

“Saya sangat berterimahkasih kepada Pemda khusunya Dinas Pariwisata yang sudah mengundang saya untuk menghadiri acara FTW ini,” ungkapnya kepada awak media.

Kabupaten Sula. Kata Fia, ternyata memiliki keindahan alam yang cukup luara biasa khusunya di pantai Tanjung Waka, dan ini harus terus di promosikan.

“Percuma kalau indah tapi tidak di promosikan, saya punya niat pas mengikuti putri parawisata, dengan tujuan ingin mengenalkan parawisata yang ada di Malut kemasyarakat Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Tanjung Waka di Sula tidak kalah jauh dengan tempat-tempat wisata yang ada di daerah lain, Tanjung Waka memiliki keindahan alam yang sangat indah dan tarian sangat luar biasa serta memiliki makan Nolak, Kopi Sula, Halua Kenari. Itu hasil dari olahan lokal.

“Wisata Tanjung Waka harus terus di promosikan agar bisa terkenal, kalau Sula juga punya tempat wisata sangat indah,” pungkasnya. (Mr.f)

Komentar