oleh

Ratusan Nasabah Antrian, Karapoto Hanya Pulangkan Modal Investasi 16 Nasabah

Ratusan nasaba PT. Karapoto Finance Technologi antri menunggu pencairan modal yang diinvestasikan.(Foto Fardi)

TERNATE, Lintasmalut.net – Hari pertama pencairan modal investasi di PT Karapoto Finance Technologi, ratusan nasabah antri menanti pencairan modal diinvestasikan, namun tercatat sebanyak 16 orang nasabah yang menerima pengembalian modal, pencairan modal berlangsung rumah orang tua Bos PT Karapoto, Fitri Puspita Hapsari di Kelurahan Dufa-Dufa, Ternate Utara Kota Trrnate Maluku Utara Kamis (31/1/2019).

Informasi yang terima Lintasmalut.net, menyebutkan hanya 16 nasabah menerima pengembalian modal tanpa bunga. Para nasabah ini menerima modal yang diinvestasikan masing-masing dibawah angka Rp 10 juta dan jatuh tempo pencairan bulan Mei.

Saat pengembalian modal investasi sempat terjadi adu mulut antara pihak nasabah dan pihak Karapoto, kejadian adu mulut pun terjadi karena pihak karapoto menjanjikan pengembalian uang di pagi hari namun ditunda hingga pukul. 14:00 WIT. Kejadian semakin memanas dikarenakan pihak karapoto kembali menjanjikan pengembalian uang para nasabah pada jam 16:00 WIT melalui rapat internal karapoto.

Bos Karapoto, Fitri Puspita Hapsari dihadapan para nasabah menyampaikan setelah pencairan hari ini, pihaknya akan menjadwalkan pencairan tahap selanjutnya dengan durasi waktu dua minggu kemudian, terhitung dari hari ini.

“Untuk pencairan tahap kedua akan difokuskan kepada nasabah atau pemodal yang memiliki kwitansi bulan Juni dan Juli. Sedangkan pencairanya hanya mencairkan modal,” kata Fitri.

Lanjutnya, diharapkan seluruh nasabah bersabar dan pada bulan juni dan seterusnya bertemu dengan leader masing-masing agar pengembalian uang itu bisa dilaksanakan dengan baik.

Sementara para nasabah mengatakan “kami hanya menginginkan uang kami kembali walaupun bunga tidak ada” teriakan mereka di depan rumah orang tua Bos Karpoto. Fitri Puspita Hapsari.(Fmn)

Komentar