oleh

Razia Jelang Nataru, Polsek Jailolo Selatan Sita Puluhan Captikus

JAILOLO – Kepolisian Sektor (Polsek) Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) dan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) Sidangoli laksanakan razia gabungan minuman meras dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dalam razia tersebut, anggota Polsek dan Koramil melakukan pemeriksaan di beberapa warung/kios yang diduga sebagai penjual Minuman Keras (Miras) tepatnya di Desa Domato.

Kapolsek Ipda Joni Aryanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan di temukan Miras jenis captikus sebanyak 51 kantong plastik dan 1 gelon ukuran 15 liter.

“Dalam razia kali ini kami menemukan Miras jenis captikus di tempat yang berbeda yakni Ibu Jon Risam sebanyak 35 kantong plastik, Ci Ester sebanyak 6 kantong plastik, Semi Mawea sebanyak 1 gelon 15 liter dan 10 kantong plastik,” katanya ketika dikonfirmasi, Kamis (19/12).

Kapolsek menambahkan, untuk barang bukti captikus yang di sita saat razia gabungan langsung di amankan ke Mapolsek.

“Pemilik miras di berikan teguran agar tidak lagi menjual miras tersebut, karena dengan adanya peredaran miras dapat mengganggu situasi Kamtibmas dalam menjelang perayaan natal dan tahun baru,” tandasnya. (BAF)

Komentar