oleh

Ruas Jalan Tabona-Pencado Belum Dikerjakan, Dikeluhkan Warga

BOBONG, Lintasmalut.net – Proyek pembangunan pembukaan ruas badan jalan Tabona-Pancado yang terletak di Kecamatan Tabona dan Kecamatan Taliabu Selatan (Talsel), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) hingga saat ini belum juga dikerjakan, hal ini menjadi keluhan warga setempat, terhadap pihak Perusahaan dan Dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PU-PR)

Salah satu warga yang enggan namanya dipublis, kepada media ini, belum lama ini mengatakan “Mestinya, pekerjaan proyek pembangunan pembukaan ruas badan jalan Tabona-Pancado Ini sudah harus di kerjakan.

“Ini sudah masuk pertengahan bulan Desember dan akan masuk pada tahun baru 2019, loh kenapa jalan itu, belum di kerjakan, “keluhnya.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-PR), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), Ridwan Buamona pada awak media di ruang kerjanya selasa (18/12/2018) mengatakan, “nanti saya suruh konsultan cek dulu, apakah laporan itu betul atau tidak karena, laporan pekerjaan tersebut sudah jalan.

“Saya musti cek dulu di konsultan soal pekerjaan itu karena, katorang punya orang di lapangan kan ada konsultan, saya belum bisa bercerita terkecuali, ada konfirmasi dari konsultan, nanti saya cek”uangkap Kadis PU-PR,

Kata dia, pada tanggal 20 desember ini, saya akan turun cek seluruh pekerjaan fisik di lapangan, sehingga bisa di ketahui para kontraktor yang punya laporan-laporan itu, sesuai atau tidak.

“Saya akan monitoring untuk cek semua pekerjaan fisik yang masuk pada pekerjaan Dinas PU-PR karena, ini kan sudah masuk pada akhir tahun anggaran jadi, katorang harus cek, jangan sampai pekerjaan di lapangan belum selesai tapi, dorang biking laporan seakan-akan pekerjaan sudah selesai, jadi katorang di Dinas juga harus tahu pasti”jelasnya. (RU/SP)

Komentar