oleh

Rudi Mahmud Terpilih Jadi Ketua Joker-Malut

TERNATE – Rudi Mahmud resmi menjadi ketua Komunitas Jaringan Soccer Maluku Utara (Joker-Malut) lewat Musyawarah yang dilaksanakan di Warkop Soccer, Sabtu (28/12) malam.

Terpilihhya Rudi sebagai ketua lewat proses pemilihan. Sebelumnya, ada tiga kandidat yang mencalonkan diri diantaranya, Rudi Mahmud, Fadlan Djalil dan Naim Taher.

Pada pemilihan, total suara dari forum sebanyak 30 suara. Rudi Mahmud mendapat 15 suara, Fadlan Djalil 10 suara dan Naim Taher 5 suara.

Dari hasil pemilihan tersebut Rudi Mahmud memperoleh suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua dan Fadlan Djalil sebagai sekertaris berdasarkan total perolehan suara sementara Naim Taher sebagai pembina.

Suasana Musyawarah Joker-Malut

Musyawarah sekaligus pemilihan tersebut dipimpin langsung Sahmir Jahum bersama Rajak Sangadji dan berjalan aman serta kondusif.

ketua Joker-Malut terpilih Rudi Mahmud mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah memilihnya sebagai ketua. Diirinya meminta kepada semua anggota Joker agar tetap menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan.

“Secara pribadi sangat berterima kasih kepada semua teman-teman yang memilih saya sebagai ketua dan kepercayaan ini akan saya jalankan dan menjaga amanah dengan baik,” ungkapnya.

Terbentuknya Joker ini. Lanjut Rudi, digagas oleh beberapa teman-teman Aktivis gerakan, LSM, Pengacara dan rekan-rekan wartawan sehingga lahirnya sebuah komitmen untuk membentuk Joker-Malut.

Suasana saat perhitungan perolehan suara

Menurutnya, untuk mengembangkan suatu organisasi atau komunitas penting kiranya ada tiga hal yang harus diutamakan dan dikembangkan.

“Pertama yang akan perlu dilakukan adalah upaya kerja keras mensosialisasikan lemabaga ini agar dapat dikenal dikalangan komunitas dan organisasi serta di lembaga-lembaga lainnya. Meperbaiki internal kualitas maupun kunatitas komunitas serta menentukan tujuan dan target akhir komnitas Joker-Malut,” pungkasnya.

sekertaris Joker-Malut Fadlan Djalil juga menambahkan, dirinya bersama ketua terpilih dalam waktu dekat bakal melakukan langkah-langkah selanjutnya untuk menyiapkan program-program kerja yang nantinya di bahas bersama pengurus.

“Saya bersama ketua dalam waktu dekat ini akan menyiapkan program-program kerja dan nanti di bahas bersama pengurus,” ujarnya. (Red)

Komentar