oleh

Ruslan Bian : Bacerita Kota Ternate Sebagai Wujudkan Visi Misi Kandidat Wali Kota

Kadis DKP dan juga Bakal Calon Wali Kota Ternate Periode 2020-2025 Ruslan Bian saat hadir sebagai narasumber pada acara “Bacerita Kota Ternate” di Caffe PANDOCK (Foto/Ut/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Sosok Ruslan Bian namanya tak asing lagi dikalangan masyarakat mulai dari kalangan tua maupun kaum Milenial di Kota Ternate, kini Ruslan Bian mendapat banyak dukungan sebagai bakal calon Wali Kota Ternate 2020. Berbagai Komunitas di Kota ini menginginkan sosok Ruslan Bian untuk membangun Kota Ternate yang pernah tercatat sebagai barometer sala satu Kota Budaya di Indonesia.

Apresiasi tak terhinga Ketika hadir pada acara yang dilaksanakan DPD I KNPI Maluku Utara, yang berlangsung di Caffe PANDOCK bilangan Kelurahan Mangga Dua (10/7/2019) malam dengan tema “Bacerita Kota Ternate” berbagai gagasan dan sarang dan solusi yang di sampaikan Audiens. Sosok Ruslan Bian mampu menjawab dan merasionalisasikan pada Audiens.

” Saya sangat mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan DPD I KNP Malut, karena Panggung seperti ini di Ternate harus di perbanyak karena seorang pemimpin mampu peduli terhadap Kota ini,” Kata Ruslan Bian usai jadi narasumber pada acara “Bacerita Kota Ternate” yang digelar DPD I KNPI Malut.

Menurutnya, Pemimpinan harus menerimah berbagai masukan untuk kepentingan kota ini dan seorang pemimpin dilandasi atas kepedulian,” Ucapnya.

” Harapan saya ini dapat diikuti oleh organisasi-organisasi yang lain, karena kegiatan ini dapat membangun kami, banyak saran yang menjadi catatan penting bagi kita apabila kita maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Ternate,” Harapnya.

Dia (Ruslan Bian juga mengatakan, Kita juga harus di kontrol oleh kalangan pemuda yang punya dasar epistimologi yang matang, kalau di diamkan maka pemuda juga meligitimasi kehancuran kota ini.

Setiap langka para calon, kata Ruslan Bian, ini menjadi catatan-catatan bagi anak muda untuk, karena apapun permalasahan dan resiko bukan hanya kalangan tua yang dapat tapi anak muda yang akan menerimah resiko yang fatal untuk anak muda.

” Harus ada langkah langkah ke depan, bukan hanya wujud visi misi dari para kandidat, tapi tanggung jawab semua masyarakat, karena pemimpin harus punya plening jangka panjang 50 sampai 60 tahun kedepan,” Cetus Ruslan Bian. (red)

Komentar