oleh

Sabtu Malam, Al-Habib Mustafa bin Abdullah Alaydrus, Hadiri Tabligh Akbar di Sanana

Al-Habib Mustafa bin Abdullah Alaydrus,

SANANA, Lintasmalut.net – Majlis Jama’ah EL-Yaman bakal menggelar acara tabligh akbar yang dipusatkan di Masjid Raya Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, Sabtu (19/1/2019) malam.

Tabligh akbar ini akan dihadiri oleh ulama besar dari Jakarta yakni Al-Habib Mustafa bin Abdullah Alaydrus, pemimpin Majlis Asmaul Husna Raatib Syamsi Syumus, Jakarta.

“Insya allah malam minggu kami lakukan tablik akbar di masjid raya. Yang nantinya dihadiri langsung Al habib Mustafa,” kata Sayyid Fahmi Alhamid, Sekretaris Panitia Tabligh Akbar, Kamis (17/01/2019).

Dikatanya, pihaknya mengundang secara terbuka kepada seluruh umat muslim di Kota Sanana untuk menghadiri dan mensukseskan tabligh akbar ini, “jalan dan tidaknya acara ini harus ada dukungan dan rasa simpati masyarakat untuk mensukseskan tablik akbar tersebut.

“Acara ini sudah dipersiapkan pantia selama dua minggu lalu, seluruh persiapan sudah kami siapkan, jadi tinggal menunggu hari pelaksananya saja,” ujarnya.

Kami sangat berharap kehadiran masyarakat Karena ini meeupakan kegiatan keagamaan yang harus masyarakat berantusias menghadirinya,” harap Fahmi.(M.rf)

Komentar