oleh

Sahril Soamole Resmi Pimpin PMII Cabang Kepulauan Sula 2019-2020

SANANA -Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) dengan nomor:560.PB-XIX.01-471.A-1.03.2020 tentang pengesahan kepengurusan PMII cabang Kepulauan Sula periode 2019-2020.surat itu di terbitkan atas hasil konferensi cabang (KONFERCAB-XI) PMII kepulauan sula pada tangal 17-18 desember 2019 lalu.

Ketua PMII Kepsul, Sahril Soamole mengatakan hasil rapat pleno yang dilaksanakan oleh PB PMII dan
kepengurusan PMII Kepsul telah disahkan

“Hasil ini tetap dikawal sehinga kerja-kerja organisasi akan lebih mudah, ” katanya melalui rilis yang diterima Lintasmalut, Senin (5/6/20).

Komposisi kepengurusan PMII Kepsul yang disahkan PB PMII Pusat, terdiri dari : Sahril Soamole ( Ketua Umum), Ahmad Ukin ( Sekertaris Umum). Sedangkan Majelis Pembina PMII Kepsul yaitu : Ibrahim Tidore ( Ketua) dan Ali Umanahu ( Sekertaris).

“Kekuatan cabang ada pada sturuktur pengurus yang harus fleksibel sehinga ke depannya akan tahan banting dan bisa memoderasi semua konflik pada PMII kepulauan Sula.saya juga mengajak seluruh Rayon dan komisariat di bawah struktur cabang bisa koorperatif dalam membangun kaderisasi internal sehinga PMII Kepulauan Sula bisa kembali menjadi sentrum gerakan di Kepulauan Sula,”lanjutnya.

Sahril berharap, PMII Cabang Kepsul fokus pada kaderisasi dan kembali kepada masyarakat agar kualitas PMII kepulauan Sula menjadi organisasi Mahasiswa yang diperhintungkan juga.

“Jadi saya pertegas kembali bahwa apapun yang terjadi saat ini,. kaderisasi harus berjalan,jangan terlalu mengurus urusan di luar tapi kembali ke kampus,masjid,dan masyarakat adalah inti perjuangan PMII yang sesuai dengan Visi Misi kepengurusan kami, “tutupnya.(KB)

Komentar