oleh

SALAMAT Prioritaskan Pendidikan dan Kesehatan Gratis

-POLITIK-389 views

TIDORE – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Salahudin Adrias dan Muhammad Djabir Taha (SALAMAT) akan memprioritaskan pendidikan dan kesehatan gratis.

Pernyataan tersebut disampaikan Pasangan Calon (Paslon) SALAMAT saat berkampanye di Desa Tului, Kecamatan Oba, Tikep, Sabtu (3/10/2020) tadi malam.

Saat melakukan kampanye. Paslon SALAMAT dan para tim pemenang disambut warga dengan antusias, ceria dan semangat.

Dihadapan para simpatisan, pendukung dan warga. Muhammad Djabir Taha menyampaikan dirinya bersama Calon Walikota Salahudin Adrias berkinginan mewujudkan daerah Tidore Kepulauan sebagai kota pendidikan, kebudayaan dan pariwisata berbasis “Adat Se Atorang”.

“Saya merasa sedih dan resah karena tidak ada pemrataan pembangunan, maka saya berniat maju bersama Pak Salahudin Adrias untuk membangun Tidore lebih baik lima tahun kedepan dan memberikan pemrataan pembangunan khusunya di dataran Oba. Selain itu, pendidikan dan kesehatan gratis menjadi prioritas,” ujarnya.

Antusias warga yang hadiri kampanye SALAMAT

Tak hanya itu, Rp 14 miliar yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) akan di prioritaskan untuk membangun akses jalan se-Kecamatan Oba.

Sementara itu, Calon Walikota Salahudin Adrias menyebut, momentum Pilwalko kali ini adalah kesempatan besar bagi masyarakat dataran Oba untuk mengantarkan Calon Wakil Walikota Muhammad Djabir Taha sebagai keterwakilan orang Oba.

“Peluang hanya sekali ini, jika putra Oba (Goyoba) gagal, maka jangan harap kedepanya orang Oba bisa menembus pintu pemerintahan Tikep kedepan,” ungkapnya.

Untuk diketahui, kampanye yang dilakukan SALAMAT berjalan lancar, kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Komentar