oleh

Sat Lantas Polres Kepsul Pamasangan Papan Pertable Untuk Masyarakat Sula

Sat Lantas Polres Kepsul saat Melakukan Pemasangan Portable di 10 Titik di Kota Sanana.

SANANA, Lintasmalut.net – Satuan Polisi Lalulintas (Sat Lantas) Polres Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara, melakukan pemasangan papan portable, bentuk himbauan kepada masyarakat agar berhati-hati pada saat mengemudi.

Kasat Lantas Polres Kepsul, Iptu Mohctar Seniapon” saat dikonfirmasi Media ini rabu (23/1/2019) di ruangan kerjanya mengatakan, pemasangan papan portebel itu bentuk himbawan kepada masyarakat untuk tertib pada saat berkendara,” ujar Iptu Mohctar.

“Pemasangan papan portable itu ada 10 titik yang di pasang, 3 titik untuk anak-anak yang masih di bawah umur yang sudah mengendarai kendaraan, dan 3 nya lagi ketika memakai helm pastikan sudah bunyi klik dan dua titi untuk imbauan, jangan gunakan hand phone pada saat mengemudi, serta dua lagi untuk imbauan, gunakan sabuk pada saat berkendaraan roda empat,”jelas Iptu Mohctar.

Menurutnya, Lokasi pemasangan portebel di 10 titik mulai dari depan Bandara Amolamo Sanana sampai dengan waifa’ar, untuk papan himbauan tersebut juga berkat kerja sama kami dengan Dishub dan Bank BRI Sanana berkat kerjasama sehingga terciptanya papan himbauan tersebut,”katanya.

“harapan kami dengan pemasangan papan himbauan ini masyarakat dapat menyadari karna ketabrakan lakalantas yang terjadi awalnya dari melewati aturan, guna untuk pemasangan papan himbauan tersebut untuk mengurangi angka ketabrakan lalulintas harapnya (mr.f)

Komentar