oleh

Satgas Yonif 734/SNS Gelar Sunatan Masal

TOBELO – Satuan tugas (Satgas) Yonif 734/SNS melaksanakan sunat massal sebanyak 150 anak laki-laki dalam rangka bakti sosial (Baksos) mulai dari desa Popilo, desa Gurua Utara, desa Luari, desa Gurua kecamtan Tobelo Utara, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan selama dua hari mulai senin Tanggal 08 dan 09 Juli 2019, dipusatkan di Pos Satgas Desa Mede Desa Popilo kecamatan Tobelo Utara.

Kegiatan sunatan masal ini merupakan program bakti sosial (BAKSOS), terimplementasikan dari 8 wajib TNI, yang salah satunya menyebutkan bahwa TNI sebagai pelopor dalam mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat/masyarakat sekelilingnya.

Dansatgas Yonif 734/SN, Letkol Inf. Edwin Carles, melalui Dankima, Lettu, Ageng. Y. mengatakan kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 734/SN,  adalah printah langsung dari Komandan Satgas Yonif 734, dalam wujud kepedulian, kebersamaan dan mendekatkan TNI dengan masyarakat di sekitarnya.

“Kegiatan tersebut sudah menjadi program Satgas Yonif 734,” kata Dankima, Lettu, Ageng. Y. Selasa (09/07/2019).

Menurutnya, warga merasa senang dan terbantu dengan adanya kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan secara gratis oleh Satgas Yonif 734/SN.

“Jadi warga menyambut positif dan memberikan apresiasi karena anak-anak mereka bisa di sunat secara gratis,” tandasnya.

Sumber : Halmaheraraya.com

Komentar