oleh

Satlantas Polres Halsel Gelar Sosialisasi Safety Riding Pada Pelajar

Kasat Lantas Polres Halsel, IPTU Zaeny Bachtiar saat sosialisasi Safety Riding bagi kalangan pelajar di SMA Negeri 1 Halsel (Foto/Ivan/lintasmalut.co.id)

LABUHA – Upaya pencegahan kecelakaan lalulintas atau laka lantas bagi kalangan pelajar, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halsel kembali menerjunkan 8 personel Sat lantas yang di pimpin AIPTU Safril Ibrahim menggelar sosialisasi Safety Riding bagi kalangan pelajar di SMA Negeri 1 Halsel, Rabu (10/7/2019).

Kasat Lantas Polres Halsel, IPTU Zaeny Bachtiar mengatakan, pihaknya akan terus gencar melakukan sosialisasi masalah milenial road safety bagi kalangan pelajar bahkan ke mahasiswa dan tukang ojek.

” Ini sebagai upaya kita menekan angka Lakalantas di jalan raya dan meningkatkan kesadaran berlalu lintas kepada generasi millenial penerus bangsa khususnya pada kalangan pelajar yang betrujuan agar pengendara lebih berhati hati dalam berkendara,” Tandas Kasat Lantas

Dikatakan, tidak hanya sosialisasi, pihaknya juga mempraktekan cara berkendara dengan baik dan benar di kalangan pelajar SMA Nergeri 1 Halsel. “Mereka para pelajar juga diajarkan cara-cara membawa kendaraan yang baik dan benar supaya mereka tertib dalam taa aturan saat di jalan, ” Ttup Zainal. (van)

Komentar