oleh

Satu Pasien Positif Covid-19 Asal Tidore Dinyatakan Sembuh

TIDORE – Satu pasien positif Covid-19, warga Kelurahan Seli, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan dinyatakan sembuh oleh tim gugus tugas Provinsi dan bisa pulang.

Pasien sembuh Covid-19 ini diketahui bernama Muhammad Raif Fauzin (19). Ia dijemput oleh tim gugus tugas Tidore, Keluarga, Lurah Seli Sahrul Muhammad dan salah satu Anggota DPRD Tikep, Abdurahman Arsyad saat tiba di pelabuhan speedboat Rum, Kamis (14/5/2020).

Muhammad Raif Fauzin, dijemput di pelabuhan Rum sekra pukul 17.30 WIT, Ia merupakan salah satu dari 12 warga Tikep yang dikabarkan terjangkit Covid-19 sehingga dirawat di RSU Chasan Boesoeri Ternate.

Ia pulang ke Tiodre seorang diri dengan menggunakan speedboad dari pelabuhan Residen Ternate menuju ke pelabuhan Rum Tidore tanpa diantar oleh tim gugus tugas Provinsi.

Saat dikonfirmasi lintasmalut.co.id, Dia mengatakan, dirinya merasa bahagia saat dinyatakan sembuh dari covid-19 dan bisa pulang berkumpul bersama keluarga.

“Alhamdulillah, semua pelayanan bagus, hanya saja yang jadi keluhan semua disana itu masalah hasil tes swab yang disembunyikan,” ungkapnya. (Anty)

Komentar