oleh

Satukan Presepsi DWP Dan PKK Pultab Gelar Rapat Pengurus

Foto Bersama Bupati dengan Ketua Serta Pengurus DWP Dan PKK Taliabu (Foto/Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Darma Wanita Persatuan (DWP) dan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar rapat bersama dalam rangka menyatukan presepsi atas pengembangan program Tahun ini, berlangsung di Aula Kantor Bupati Kabupaten Taliabu Selasa (18/6/2019).

Ketua DWP dan PKK Pultab Zahra Zaini Aliong Mus, mengatakan silahturahmi yang di lakukan bersama pengurus DWP dan PKK Taliabu ini untuk menyatukan presepsi bersama dalam menjalankan program – program DWP dan PKK yang akan di jalankan di tahun 2019 ini.

“Langkah awal bagi saya, bahwa melalui silahturahmi ini, kita selaku pengurus DWP dan PKK Taliabu bisa menyatukan presepsi yang sama dalam menjalankan semua program yang akan di laksanakan dalam tahun ini, tentunya dengan harapan besar agar semua program yang telah di susun dapat berjalan dengan secara baik juga menuai hasil yang maksimal,” Ujar Zahra.

Dikatakan, selaku istri kepala daerah tentunya memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar, sehingga pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin melalui lembaga DWP dan PKK akan memberikan yang terbaik untuk daerah.

“Saya selaku ketua akan selalu menjaga lembaga ini dengan secara baik, melalui program yang telah kami susun dan juga ada program yang memiliki singkronisasi dengan program pemda akan kami jalankan dengan secara baik, sehingga bisa di rasakan oleh publik di Taliabu dan berdampak positif demi kemajuan Taliabu itu sendiri,” Ujarnya.

Istri orang nomor satu Pulau Taliabu ini berharap, agar para pengurus dan anggota DWP juga PKK dapat bekerja dengan secara baik dalam menjalankan semua program yang menjadi tanggung jawab bersama, di satu sisi koordinasi harus selalu di lakukan, sehingga apa yang menjadi rencana dan telah terprogramkan dapat terimplemetasi secara baik serta Taliabu bisa maju dan berkembang dengan adanya keterlibatan lembaga DWP dan PKK Kabupaten Pulau Taliabu.

“Ini yang menjadi harapan saya, sehingga kita harus selalu berkoordinasi terutama pengurus dan anggota itu sendiri, dalam segala hal yang menyangkut program DWP dan PKK, sehingga apa yang kita inginkan bersama bisa tercapai,” Harap.

Diketahui rapat tersebut juga melibatkan Bupati Taliabu dengan sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah, baik dari DPMD, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Kabupaten Pulau Taliabu, Dinas Kesehatan, Bagian Ekonomi dan Kesra serta Bagian Humas dan Protokuler Kabupaten Pulau Taliabu. (As)

Komentar