oleh

Sebanyak 289 Pelamar CPNS Dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi

-DAERAH-66 views

BOBONG, LM – Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) Kabupaten Pulau Taliabu Lewat panitia pendaftaran CPNS Hari ini, ( Senin 22/10/2018 ) telah resmi mengumumkan Nama-nama peserta CPNS yang Lulus dan tidak lulus dalam seleksi administrasi.

Dari total 450 formasi dengan jumlah pelamar 1.810, para pendaftar yang dinyatakan lulus administrasi sebanyak 1.521 orang dan yang tidak lulus sebanyak 289 orang. Peserta yang dinyatakan tidak lulus administrasi dikarenakan kekurangan/kesalahan data seperti, kesalahan nama pada akte kelahiran dan KTP, dan KTP yang sudah tidak berlaku lagi/kadaluwarsa.

” Jadi yang tidak lulus sekitar 200 – an orang itu karena data mereka kurang lengkap dan ada kesalahan – kesalahan nama antara Akte kelahiran dengan KTP dan Masa berlaku KTP yang sudah habis”, ungkap kepala BKPSDMA Pulau Taliabu Dr. Salim Ganiru.

Lanjutnya, Para peserta yang dinyatakan lulus akan mengikuti Tes/ujian pada tanggal 26 Oktober – 17 November 2018. Namun, belum bisa dipastikan Taliabu akan melaksanakan tes pada tanggal 26 Oktober karena kita masih menunggu jadwal resmi dari Badan Kepegawaian Negara ( BKN ).

Ia menambahkan, sebanyak 75 unit Komputer sudah disiapkan dan kami targetkan selama Lima ( 5 ) hari pelaksanaan tes sudah selesai.

Ia pun berpesan kepada para peserta untuk terus latihan dan berdoa agar bisa mencapai hasil yang maksimal. (Her)

Komentar