oleh

Sekber Gamalama For, H.Abdulla Tahir di Pulau Hiri,Moti dan Batang Dua Bakal Terbentuk

-POLITIK-47 views
Ketua Sekber Gamalama For H.Abdulla Tahir Wali Kota Ternate Risal Ambarak (Foto/Ut/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Pembentukan tim Sekretaris Bersama (Sekber) untuk H.Abdullah Taher (AT) sebagai Calon Wali Kota Ternate pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2020 mendatang bakal dibentuk di Pulau Hiri, Batan Dua dan Moti. Hal ini dilakukan agar memperluas konsulidasi politik bakal calon Wali Kota Ternate H.Abdullah Tahir.

Ketua Sekber Gamalama Risal Ambarak, mengatakan, awal pembentukan Sekber se-kota Ternate telah usai, minus Pulau Hiri, Moti dan Batang Dua, namun, setelah ini tim akan ke Hiri, Moti dan Batang Dua, dan secara otomatis akan tergabung dalam Sekber ini,” Jelas Risal pada lintasmalut.co.id di Istana Caffe sabtu (13/7/2019) kemarin.

” Untuk kelurahan se-kota Ternate sudah selesai, jadi, unsur kepemimpinan perwakilan kelurahan dua sampai tiga orang sekota Ternate sudah terakomodir yang Insyahallah akan ke Hiri, Moti dan Batang Dua,” Terang politsi Partai Perindo itu.

Ketua Sekber Gamalama, Risal berharap, seluruh perwakilan kelurahan agar selalu satu dalam frem kebersamaan, karena hal ini sebagai perjuangan bersama.

” Selaku Ketua Sekber Gamalama untuk H.Abdullah Tahir, saya berharap agar kita dapat bekerja sama, dan Abdullah Tahir harus menjadi Wali Kota Ternate,” Tutupnya. (red)

Komentar