oleh

Sekber Gamalama For, H.Abdullah Tahir Terbentuk

-POLITIK-39 views
memberikan pengarahan terhadap pokja se-Kota Ternate. (Foto/Ut/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Pembentukan Sekertariat Bersama (Sekber) Gamalama untuk H.Abdullah Tahir sebagai Calon Wali Kota Ternate pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) 2020 mendatang telah terbentuk, rapat pembentukan Sekber Gamalama tersebut berlangsung di Istana Cafe, Sabtu (13/7/2019) kemarin.

Risal Ambarak dipilih sebagai Ketua Sekber Gamalama secara aklamasi, oleh tim Pokja perwakilan Kelurahan Se-kota Ternate yang hadir dalam pembentukan rapat Sekber Gamalama tersebut.

Pada jumpa Pers. Ketua terpilih Risal Ambarak mengatakan, rapat pembentukan Sekber Gamalama ini perwakilan dari kelurahan se-kota Ternate dalam rangka konsolidasi kesiapan menghadapi Pilwako 2020 mendatang.

Foto bersama antara tim Sekber dan tim pokja se-Kota Ternate.(Foto/Ut/lintasmalut.co.id)

” Kami menganggap ada salah satu tokoh yang saat ini sebagai Wakil Wali Kota Ternate, Hi. Abdullah Tahir, bagi kami layak dan patut didukung. Sehinngga rapat ini sebagai inisiatif kami untuk membentuk Sekber Kota Ternate,” Ujar Risal kepada lintasmalut.co.id di Istana Cafe, Jalan Ketilang, Kota Ternate.

Menurutnya, rapat tersebut merupakan konsolidasi awal dalam menghadapi momentum Pilwako dan didorong Hi Abddullah Tahir dalam kontestasi Pilwako 2020 nanti.

” Rapat ini baru pertama kali dimulai, jadi masih bentuk konsolidasi awal dan saya sebagai inisiator karena saya merasa terpanggil bagaimana untuk berjuang bersama bapak H.Abdullah,” Ucapnya. (red)

Komentar