oleh

Sekda Kepsul Umar Umabauhi Monitoring Pemerintah Kecamatan

Sekda Kabupaten Kepulauan Sula Umar Umabauhi Monitoring Pemerintah Kecamatan Mangoli Tengah (Foto:Mr.f/Lintasmalut.net)

SANANA – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Umar Umabauhi didampingi Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana (Ortala) Hayatudin Duwila dan Sekertaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kadir Lumbesi, laksanakan monitoring di Kecamatan Mangoli Tengah.

Dalam monitoring tersebut difokuskan terkait dengan pelayanan pemerintah dan tingkat kehadiran PNS dilingkungan kerja masing – masing baik di Kantor Camat, Kantor Desa, Puskesmas, serta Pustu pelayanan administrasi pemerintahan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Umar Umabauhi meminta kepada seluruh ASN dalam lingkup Pemda Kepsul agar benar-benar menjalankan tugas dan kewajiban untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. “Pilihan kita menjadi ASN maka melayani masyarakat itu adalah tugas dan kewajiban,”Pintanya yang disampaikan Kabag Humas Kepsul Basiludin Labesi lewat pesan Whatsapp, Jumat (5/4/2019) pukul 19.50 WIT.

Lanjut Umar, dalam monitoring ini terdapat sejumlah PNS sering meninggalkan tugas dan akan di panggil yang bersangkutan untuk diminta keterangan, jika terdapat pelanggan disiplin akan ditindak sesuai aturan ASN.

“Dalam kunjungan tersebut kami menemukan sejumlah ASN yang kerap meninggalkan tugas cukup lama, sehingga yang bersangkutan akan segera kami panggil dan akan diminta keterangan, jika terdapat pelanggaran disiplin akan ditindak sesuai aturan ASN yang berlaku,”Tagasnya. (Mr.f)

Komentar