oleh

Seorang Pria di Tikep Nekat Bunuh Diri dengan Menyayat Leher Sendiri

TIDORE,  LM   – Seorang pria di Kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan diketahui bernama Ashar La Ubu (39 tahun) mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, Rabu (2/6/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Beritamalut.co bahwa sebelum melakukan aksinya, korban bersama istri pergi berbelanja di pasar Soasio. Namun korban tidak mau ke rumah dengan alasan dirinya sudah tidak bisa ke rumah lagi karena sudah ada yang jaga rumah.

Istri korban kemudian pergi ke rumah sendirian sementara korban ke rumah keluarganya di kelurahan Tuguiha yang merupakan rumah saudaranya.

Namun tak sampai disitu, istri korban yang merasa khawatir dengan masalah yang dialami suaminya kemudian menyusul suaminya. Tiba di sana, istri korban sudah melihat suaminya bunuh diri, melihat hal tersebut sehingga istri mencoba menghalanginya namun tidak berhasil korban sudah langsung mengiris lehernya sendiri menggunakan pisau.

Jari kiri dari istri korban juga mengalami luka akibat terkena pisau saat mencoba menghalangi suaminya melakukan aksi bunuh diri.

Setelah kejadian tersebut korban di bawa ke rumah sakit oleh saksi Ahmad Tengkulu menggunakan mobil untuk dilakukan pertolongan namun korban meninggal dalam perjalanan karena banyak mengeluarkan darah.

“Menurut pengakuan istri dan keluarga bahwa korban dalam 3 hari terakhir sedang stres/gangguan pikiran sehingga tidak bisa tidur sampai kejadian tersebut,” kata saksi.

Sementara itu, Kepolres Tidore Kepulauan, AKBP Yohanes Jalung Siram saat dikonfirmasi wartawan Beritamalut.co membenarkan kejadian tersebut.

“Iya benar ada kasus bunuh diri di Kelurahan Tuguiha, Kecamatan Tidore Selatan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, jadi hasil seperti itu, dan juga bekas lukanya karena sayatan sendiri. Namun kami tetap tindaklanjuti tentang kematian korban,” kata Kapolres.

Sumber : Beritamalut.co

 

Komentar