oleh

Seorang Warga Desa Kramat Hadang Anggota Bawaslu Saat Menelusuri Politik Uang

-POLITIK-44 views

Taliabu, LM – Saat tim anggota komisioner Bawaslu akan menelusuri laporan masyarakat terkait dugaan politik uang (Money Politics) didesa kramat, kecamatan Taliabu barat, kabupaten pulau taliabu. Tim anggota komisioner Bawaslu di sambut dengan perlakuan dan tanggapan yang negatif oleh seorang warga desa, yang disinyalir ia adalah terlapor. Kamis 18/10/2018.

Salah seorang anggota komisioner Bawaslu provinsi Maluku Utara Ikbal Ali divisi sengketa membenarkan hal tersebut soal mereka ( Tim Bawaslu /red ) dihalang – halangi oleh seorang warga.

” Saat kami melakukan tugas negara di antaranya melakukan penelusuran untuk menindaklanjuti laporan masyarakat di desa kramat kami tim ( Bawaslu/red ) temui di lapangan ada yang sengaja untuk menghalangi kami, ” tuturnya.

Disaat Tim (Bawaslu/red) mencoba untuk memberikan pemahaman kepada si terlapor. namun, bukan tanggapan positif yang mereka dapat malah sebaliknya.

” Saya tidak takut sedikitpun, siapapun yang hadir disini. Kami ini anak daerah ” ungkap La mauludu ( pihak terlapor )

Mendengar respon negatif dari pihak terlapor dan untuk mengurangi masalah maka, ( tim Bawaslu/ Red ) memutuskan untuk meninggalkan tempat penelusuran.(her)

Komentar