oleh

Setda Kepsul Resmi Melepaskan Pawai Ta’ruf Seleksi Tilawatil Qur’an

Setda Kabupaten Kepulauan Sula.Drs. H Umar Umabaihi saat melepaskan Pawai Ta’ruf (foto/ist/Rahman)

SANANA, Lintasmalut.net – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara (Malut) Drs.H Umar Umabaihi Resmi Melepaskan Pawai Ta’ruf Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ),, dihalaman Istana Daerah Dad Hia Ted Sua.

“Saya berharap kepada seluruh peserta yang akan melakukan Pawai Ta’ruf pada hari ini, agar dapat menjaga ketertiban pada saat melaksanakan Pawai, karna ini di jalanan yang pastinya ada kendaraan yang mungkin melintasi jalan, untuk itu di harapkan agar berhati-hati saat di jalanan,”Ujar Setda Kepsul, Umar Umabaihi Rabu (27/2/2019).

Atas nama Pemerintah Daerah, kata Umar, “saya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dan TNI yang telah membantu mengawal kegiatan ini,”Katanya.

Sekedar diketahui untuk tingkat STQ tahun ini diikuti 10 kecamatan minus dua kecamatan yang tidak mengikuti kegiatan STQ ke 8 yaitu kecamatan Mangoli Barat dan kecamatan Mangoli Utara.

Sementara hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kepulauan Sula AKBP.Tri Yulianto ,SIK.Msi., Danramil Sanana Kapten inf. Harbun Buamona serta sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula.(Mr.f)

Komentar