oleh

Setelah Neymar, PSG Bisa Kehilangan Verratti Lebih Lama

Marco Verratti begitu penting perannya untuk PSG (AFP Photo)

JAKARTA, Lintasmalut.net – Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Paris St-Germain belum lama ditinggal Neymar yang cedera. Tapi, kini mereka juga berpeluang kehilangan Marco Verratti.

Dikutip dari detik.com Jumat (8/2/2019) menyebutkan, Neymar bakal absen 10 pekan ke depan karena cedera retak metatarsal kanannya sekitar pekan lalu. Itu adalah cedera yang sama menimpanya tahun lalu.

Absennya Neymar tentu merugikan PSG mengingat dia adalah andalan di lini serang dengan torehan lebih dari 20 gol musim ini. Apalagi Les Parisiens akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Belum selesai kekecewaan atas cedera Neymar, PSG kembali diterpa kabar buruk karena gelandang andalannya, Verratti, mendapat cedera tambahan di saat dirinya masih menjalani pemulihan cedera engkel. Cedera pertama Verratti didapat pada 20 Januari saat menghadapi Guingamp.

Belum disebutkan jenis cedera baru Verratti ini meski kabar menyebut bahwa masalahnya itu tak lepas dari problem engkelnya belakangan ini. Verratti cuma menonton aksi timnya saat mengalahkan Villefranche-Beaujolais 3-0 pada babak 16 besar Piala Prancis.

Belum diketahui kapan Verratti akan sembuh dan ini tentu jadi kehilangan besar untuk PSG mengingat peran pemain asal Italia tersebut. Kini pelatih Thomas Tuchel harap-harap cemas Verratti bisa main lawan MU.

“Marco tidak menyelesaikan latihannya hari Selasa kemarin. Dia mengalami masalah dan saya harus menunggu sampai Kamis untuk memutuskan apakah dia akan bermain lawan Bordeaux atau tidak,” ujar Tuchel seperti dikutip ESPN.

“Masalah baru Marco itu bukan di engkel yang sama, tapi saya belum tahu banyak lagi soal itu,” sambungnya.(dc/rin)

Komentar