oleh

Seyum Terpancar di Wajah Anak Yatim dan Kaum Mustahik, Saat Disantuni Benny Laos dan Sang Istri

Suasana ketika Bupati Benny Laos memberi santunan, Para anak yatim piatu dan kaum mustahik terseyum saat menerima santunan sebagai hadia lebaran (Foto/Ut/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Di tengah kesibukannya Bupati Morotai bersama sang Istrinya Sherly Tjoanda meluangkan waktu untuk berbagi di bulan suci Ramadhan dengan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan memberi santunan kepada 100 orang lebih anak-anak yatim piatu dan kaum mustahik yang berlangsung di Grand Dafam Bella Hotel Ternate, minggu (3/6/2019) dengan tema “Buka Puasa Bersama Direksi, Keluarga Besar GDB, Kolega Beserta Kaum Mustahik Saling Berbagi di Bulan Ramadhan.

“ Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda tetapi kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran dan doa, hal kecil yang patut kita lakukan yakni menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita,” Ujar Bupati Morotai Benny Laos saat memberi sambutan jelang Buka Pusa.

Usai buka puasa bersama, Benny Laos bersama sang istri Sherly Tjoanda memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum mustahik berupa uang tunai dan kado lebaran.

Raut wajah yang polos anak-anak yatim piatu ini saat menerima santunan dari istri Bupati Sherly Tjoanda

Wajah polos dan kecerian yang terpancar dari anak-anak yatim dan  kaum mustahik, saat menikmati Buka Puasa Bersama Benny Laos dan istri Sherly Tjoanda, sekaligus pemberian santunan yang diinsiasi PT. Bella Group.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah memberikan sebuah kebahagiaan kepada para anak-anak yatim dan kaum mustahik, Senyum, ceria mereka adalah kebahagiaan kami,” singkat Benny Laos di penghujung acara Bukber tersebut.

Sementara itu, General Manger Garnd Dafam Bella Hotel Ternate Wali Nursasidi kepada lintasmalut.co.id mengatakan, PT. Bella Group, terutama Grand Dafam Bella Hotel Ternate mengadakan Buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum mustahik.

“ Kami bukan hanya mencari keuntungan dari perusahaan, tetapi kami juga berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim piatu, kepedulian kami tuangkan di acara Bukber ini karena kita sebagai umat muslim harus berbagi sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini  wajib kita berbagi,” Kata Wali Nursasidi.

Dia menuturkan, anak yatim piatu dan kaum mustahik yang diaundang sebanyak 100 orang lebih ini hanya di seputaran Grand Dafam Bella Hotel Ternate, karena berbagai itu penting, terutama yang di sekitar kita dulu, baru yang jauh.

“Sebelum diundang anak yatim piatu dan kaum mustahik ini pihak tim dari Dafam turun langsung untuk memastikan yang menerima santunan itu adalah haknya,” Tuturnya

Kami berharap dari segi bisnis lebih baik lagi, dan berkontribusi kepada masyarakat, bukan hanya bulan suci Ramadhan, tetapi agenda ini menjadi rutinitas tiap Tahun,” Harap Wali Nursasidi.

Pada acara tersebut di hadiri kerabat dan kolega Benny Laos serta keluarga besar Grand Dafam Bella Hotel Ternate, perwakilan TNI-Polri, para insan Pers, Aktivis dan seluruh pimpinan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Ternate. (red)

Komentar