oleh

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival 2019, Ini Harapan Satlantas Polres Halteng

Foto bersama Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Andri Hariyanto SIK dan Kasat Lantas Polres Halteng, AKP Johanis S Aipipidely SE bersama pelajar SMAN 1 Halteng(foto ist/Wan)

WEDA, Lintasmalut.net – Untuk memberdayakan generasi millenial agar mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas, sebagai mana diatur dalam UU no 22 tahun 2009 tentang lalu lintas.

Unit Dikmas Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019 di Sekolah SMA Negeri 1 Halteng, Senin (18/2/2019).

Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Andri Hariyanto SIK melalui Kasat Lantas Polres Halteng, AKP Johanis S Aipipidely SE mengatakan, sosialisai ini merupakan pendekatan intelektual tentang bagaimana cara berkendara dengan selamat, aman, efisien dan bertanggung jawab.

“Kegiatan ini rencana akan dibuka pada tanggal 24 Februari 2019 di lapangan Pandopo Falcino Kota Weda. Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mengajak para siswa dan siswi tersebut agar menghadiri serta meramaikan kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019,” ungkap Kasat Lantas.

Johanis berharap, kegiatan tersebut nantinya bisa tercapainya tujuan Road Road Safety untuk memberitahukan contoh praktek berkendaraan roda dua (Safety Ridingiding).

“Kami juga memberitahukan kepada para pelajar bahwa membawa kendaraan itu berbahaya, harus patuh terhadap aturan berlalu lintas,”Titip Johanis. (Wan).

Komentar