oleh

Tahun ini, Pemkab Taliabu Usulkan 742 Formasi CPNS Dan PPPK KemenPan-RB

Bupati Kabupaten Kepulauan Sula H. Aliong Mus. ST (Foto/Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulau Taliabu mengajukan Kuota 742 formasi untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) ke kementrian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPan-RB).

” Usulan formasi CPNS kabupaten pulau Taliabu tahun 2019 ini, diantaranya tenaga Guru berbagai bidang study berjumlah 300 orang lebih, tenaga kesehatan berbagai jurusan berjumlah 174 orang, termasuk dokter Umum 4 orang, dokter spesialis 4 orang , tenaga CPNS berbagai jurusan berjumlah 100 orang lebih, usulan formasi CPNS untuk Taliabu di tambah dengan PPPK 17 orang maka secara keseluruhan berjumlah 742 Orang,” Ungkap Bupati Aliong Mus saat menyampaikan sambutannya pada acara Halal bihalal Sabtu (22/6/2019) di Gedung Sia Dufu kemarin malam.

Bupati juga mengingatkan, agar para CPNS yang akan berjuang pada seleksi CPNS nanti agar segera mempersiapkan diri untuk bisa lolos, sebab kelulusan di tentukan sesuai kemampuan masing – masing, dengan sistem online.

” Saya ingatkan kepada saudara – saudara dari Taliabu yang ingin mengikuti tes CPNS tahun 2019, agar lebih mempersiapkan diri karena tidak ada satupun yang bisa meluluskan kalian kecuali usaha dan kerja keras kalian sendiri,” Tutupnya. (As)

Komentar