oleh

Tak Mau Balikan, Pria Ini Nekat Pukul Mantan Pacarnya

SANANA – Lutfi Umamit (26) warga Desa Ona, Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) nekat memukuli mantan pacarnya Adi Ina Fokaya (20) hingga babak belur.

Sikap tak terpuji yang dilakukan Ogi sapaan akrab Lutfi Umamit ini lantaran dia meminta mantan pacarnya Ina untuk balikan. Namun, Ina tidak mau lagi balikan berpacaran dengannya, sehingga Ogi nekat memukuli Ina tepatnya di depan SDN Ona sekitar pukul 11.40 WIT, Selasa (17/12) malam.

Kepada lintasmalut.co.id, Ina yang berstatus sebagai mahasiswa di salah satu kampus di Sula ini mengaku dirinya dipukuli sang mantan kekasihnya Ogi hingga babak belur.

“Saya dipukuli hingga (babak belur/red) karena saya tidak lagi mau berpecaran dengan dia, saya di panggil dengan cara paksa, saat itu saya juga menolak. Tetapi saya di paksa, saya sempat membuat perlawanan namun Ogi memukul dan banting saya,” ungkapnya, Rabu (18/12).

Ina menyebut, dirinya bakal melaporkan kejadian ini ke penegak hukum agar di proses. “Saya ingin melapor ke pihak penegak hukum agar bisa menanyakan kepada dia, kenapa sampai dia memukul saya, agar saya juga bisa tau apa alasannya hingga dia membuat saya seperti ini,” katanya.

Hingaa berita ini dipublish, Ogi belum bisa dimintai keterangan bahkan via telepon juga tidak bisa. (Raf)

Komentar