oleh

Taliabu Berzikir dan Bersyukur Menyambut Tahun Baru 2019

Masyarakat Taliabu Barat Berzikir Sambut Tahun Baru 2019

BOBONG, Lintasmalut.net – dalam rangka lepas sambut tahun baru yang bertepatan dengan kegiatan hari amal bakti Kementrian Agama RI ke 73 Tahun 2019 bekerja sama dengan Pemerinta Kabupaten Pulau Taliabu menggelar zikir bersama di Kecamatan Taliabu Barat laut tepatnya di alun-alun Desa Nggele dengan tema “Taliabu berzikir dan bersyukur menyambut Tahun Baru dan amal bakti.

Dalam kegiatan yang di pusatkan di Taliabu Barat dibuka langsung Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus S.T, dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh warga Pulau Taliabu dalam lepas dan sambu Tahun baru agar bersama-sama melakukan doa dan jikir bersama dan tidak melakukan pawai dan membunyikan petasan di karenakan pada tahun 2018 banyak bencana alam yang terjadi di Indonesia, harapanya pada Tahun 2019 dijauhkan dari segala bencana alam dan selalu diberikan kesehata, tuturnya.

Di tengah-tengah ribuan warga yang mengikuti zikir dan do’a bersama Jamarudi Muhena S. Pdi ” masyarakat kabupaten pulau taliabu harus banyak ber do’a dan zikir dalam menyambut tahun baru agar masyarakat Taliabu Barat laut di jaukan dari segalah musiba” ungkap kepala bidan kementrian agama Kabupaten Pulau taliabu itu.

Selain doa dan zikir bersama dilakukan juga takjil oleh beberapa ustat yang di hadirkan oleh kementrian agama Ri guna melakukan refleksi Tahun baru tersebut (ono)

Komentar