oleh

Teuku Wisnu Berharap Syahrini Benar-benar Hijrah

Pemain Sinetron Teuku Wisnu (Foto:Istimewa)

JAKARTA – Teuku Wisnu senang ikut senang mendengar Reino Barack dan Syahrini sedang hijrah. Semenjak menikah, Syahrini memang terlihat lebih tertutup.

Kabar itu dikeluarkan setelah Syahrini dan Reino Barackah menghadiri acara pengajian Hijrah Festival 2019 di Medan, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah, seneng belum ketemu sampai sekarang. Cuma seneng di hijrah fest, bisa saya nggak bisa lihat. Soalnya saya nggak bisa ke sana. Padahal, ada rencana. Tapi, sudah sharing-sharing, ”kata Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Teuku Wisnu berharap Syahrini benar-benar hijrah luar dan dalam. Sebab, menurutnya, beralih menjadi lebih baik adalah hal yang positif. Apalagi, jika Syahrini benar-benar mau menurup auratnya.

“Fitrahnya manusia menjadi baik, kompilasi dibilang seperti itu saya yakin semua orang senang,” imbuhnya.

Tak lupa, Teuku Wisnu also Berdoa agar kabar hijrahnya pelantun Sesuatu ITU DAPAT membawa Dampak yang Baik Bagi para penggemarnya.

“Bahagia karena bagaimana pun juga Teh Syahrini sangat punya pengaruh besar. Kalau dia hijrah akan banyak yang ikut sama dia, ”pungkas Wisnu

(Sumber: JawaPos.com)

Komentar