oleh

Tiduran di Rumput, Aksi Cerdik Brozovic Adang Tendangan Bebas Suarez

JAKARTA, LM – Di tengah kekalahan Inter Milan dari Barcelona, terselip sebuah cerita unik dari pemainnya. Marcelo Brozovic dengan cerdik memblok tendangan bebas Luis Suarez.

Aksi Brozovic itu terjadi di menit ke-67 pada laga di Camp Nou, Kamis (25/10/2018) dinihari WIB tadi, sesaat setelah Joao Miranda melakukan pelanggaran terhadap Suarez di depan kotak penalti. Tendangan bebas itu kemudian diambil oleh Suarez sendiri.

Menghadapi pagar betis berisi pemain-pemain besar Inter seperti Mauro Icardi, Ivan Perisic, Milan Skriniar, Matias Vecino, dan Miranda, Suarez rupanya mendapatkan ide untuk melepaskan tembakan menyusur tanah. Tapi sial untuk Suarez, ide itu terbaca oleh Brozovic.

Brozovic yang mulanya berdiri di kanan belakang pagar betis, bergegas meluncur dan merebahkan diri di belakang rekan-rekannya yang melompat. Alhasil bola tendangan Suarez terblok dan melambung ke belakang gawang.

Aksi yang cerdik dan sedikit komikal itu sampai mengundang tawa Lionel Messi, yang menonton dari bangku penonton. Messi memang absen di laga ini karena cedera patah tulang lengan, yang juga jadi salah satu alasan tendangan bebas itu diambil Suarez.

Hanya saja kecerdikan Brozovic tersebut tak cukup untuk menghindarkan Inter dari kekalahan. Nerazzurri seperti diketahui kalah 0-2 usai dibobol Rafinha dan Jordi Alba.

Ya, paling tidak, Brozovic sudah mencegah satu kemungkinan besar timnya kalah dengan skor lebih telak. Bukan begitu? ( sumber ; detiknews )

Komentar