oleh

Tonny Laos: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

MOROTAI,- Tonny Laos menyampaikan ucapan salamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1422 Hijriyah atau 2021 Masehi kepada umat muslim di Maluku Utara.

“Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan, bulan penuh amalan dan ampunan,” katanya, Selasa (13/4/2021).

Pengusaha Muda yang sukses itu menuturkan, umat muslim dapat kembali melaksanakan kewajiban ibadah puasa di bulan yang penuh berkah.

“Tidak heran, jika setiap umat muslim selalu menunggu datangnya bulan suci ini dan berlomba untuk melaksanakan berbagai ibadah untuk mendapatkan rahmat kebaikan dari Allah. bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial dengan suasana hangat yang sayang untuk dilewatkan,” ujarnya.

Dengan begitu. Kata Tonny, bagi umat muslim yang masih diberikan kesempatan untuk bertemu dan melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah tersendiri.

“Ini menjadi salah satu hal yang patut disyukuri dan dimanfaatkan dengan baik. Salah satu bentuk rasa syukur bisa dilakukan dengan memberikan ucapan selamat datang Ramadhan bagi sesama umat muslim dan saling mendoakan kebaikan satu sama lain,” ungkapnya.

Sebagai umat beragama. Lanjut Tonny, wajib saling menjaga hidup yang toleransi dan kiranya saling menghormati serta tetap diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kepada seluruh umat, agar kita saling mendoakan dalam bulan suci Ramadhan sehingga menjadi keberkahan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa,” harapnya. (Alan)

Komentar