oleh

Tournament Bola Voli Putri Resmi dibuka, Terimakasih Kepada Pendukung Tournament

Penyerahan Bola Voli Bertanda Tornamen Bola Voli Putri Resmi Dibuka

TIDORE, Lintasmalut.net – Kerja sama pimpinan daerah Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan dan Deputi Kenmentrian Pemuda dan Olah Raga, (Kenpora) RI resmi di buka senin (24/12/2018) dilapangan Bola Voli Kelurahan Indonesiana Kecamatan Tidore Kota TIKEP.

Pembukaan Turnament Bola Voli Putri dilakukan, Staf Ahli bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Kota Tidore Kepulauan (TIKEP) Badarudin Badar, mewakili Wali Kota TIKEP, Ali Ibrahim M. MH.

Acara pembukaan kegiatan Voli Putri dihadiri unsur-unsur Pemkot TIKEP yakni, Saraf ahli Bidang Hukum Politik dan pemerintahan, seluruh pimpinan Kecamatan dan Kepala Kelurahan Indonesiana, kepala Dinas Pemuda  dan  Olahraga (Kadispora) serta para peserta Tournamen Voli Putri se Kota Tidore Kepulauan dan disaksikan langsung Deputi Kemenpora Bapak Priyanto.

Sambutan Wali Kota, TIKEP, Ali Ibrahim yang dibacakan Saraf ahli Bidang Hukum Politik dan pemerintahan, Badarudin Badar mengatakan, kami pemerintah Kota Tidore Kepulauan mendukung dan memberikan apresiasi positif kepada panitia pelaksana yang telah bekerja keras untuk melaksanakan Tournament Voli Putri tingkat SMA, SMK dan Madrasah Aliyah se kota Tidore Kepulauan,”ujar Badarudin dalam sambutannya.

Badarudin Badar juga mengucapkan selamat dan sekaligus berpesan, selamat datang kepada seluruh tim yang akan berlaga, Pada Tournament Bola Voli maka diharaokan, junjung tinggi sportivitas serta kedepankan semangat kebersamaan dalam berkompetisi agar dapat meraih prestasi terbaik,” katanya.

Ketua Panitia Tournamen Bola Voli Putri. Udin H.Yaser

Sementara Ketua Panitia Tornament Bola Voli Putri, Udin H. Yaser, mengatakan, terkait teknis kegiatan tersebut, Kami dari yayasan Aisyiyah Kota Tidore Kepulauan dengan Kemenpora, kerjasama dalam kegiatan Voli Putri tingkat SLTA dengan akses/aktif.

Udin juga mengatakan, harapan kami, jangan kita melihat apa yang kami buat namun lihatlah apa yang kami berbuat untuk kota Tidore kepulauan pada umumnya dan kecamatan Tidore pada khusunya.

“Saya selaku panitia pelaksana kegiatan juga perlu Menyampaikan terimakasih atas kepedulian Bapak H Rustam Marsaoly, karena telah banyak membantu dalam hal memberikan arahan dan motivasi hingga terlaksananya kegiatan ini, selain itu kami selaku panitia berterimakasi sebesar-besarnya kepada Bapak Ivan Konoras yang turut serta membantu kami terkait teknikal miting hingga terlaksana kegiatan ini deng sesuai harapan kita semua” ucap Udin. (UH)

Komentar