oleh

TP PKK Halbar Dapat Penghargaan Dari BKKBN

Ketua TP PKK Halbar Joula A. Danny Missy (Tengah) bersama Anggota saat menerima penghargaan dari BKKBN (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mendapat penghargaan Manggala Karya Kencana dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat.

Penghargaan tersebut diterima oleh Ketua TP PKK Halbar Joula A. Danny Missy saat menghadiri acara puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXVI tingkat nasional di Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (7/7/2019).

Joula A mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas penghargaan yang diterima oleh PKK Halbar, karena penghargaan ini merupakan sebuah kerja keras dan kerja sama sinergitas antara TP PKK dan BKKBD Halbar.“Semoga kedepan kita bisa berprestasi yang terbaik,”ujarnya.

Istri Bupati Halbar itu menyebut, Harganas tahun ini memiliki semangat untuk meraih Indonesia emas tahun 2045. Tema yang diangkat dalam kegiatan Harganas yakni ‘Hari keluarga, hari kita semua dengan inti Cinta keluarga cinta terencana’, itu memaknai betapa pentingnya ikatan keluarga yang harus dibina. Olehnya itu, masyarakat Halbar harus tetap rukun, aman dan damai dalam bingkai keluarga.

“Saya berharap, hubungan keluarga tetap terdepan agar kita selalu hidup rukun dan tidak mudah terprovokasi oleh isu Hoax,”harapnya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kasih kepada BKKBN Pusat karena telah memberikan penghargaan kepada PKK Halbar dan terima kasih juga kepada BKKBD Halbar yang intens mempersipakan semua keperluan untuk mengikuti Harganas di Kota Banjarmasin.

“Semoga penghargaan ini dapat dipertahankan untuk kegiatan Harganas tahun berikut,”ucapnya. (Jojo)

Komentar