oleh

Turnament Saketa Cup, Persido VS Papaceda FC Nyaris Adu Jotos

Persindo vs Papaceda Fc Nyaris Adu Jotos pada Turnament Saket Cup,

LABUHA, Lintasmalut.net – Sepak Bola Tournament Saketa Cup Kabupaten Halmahera Selatan Provinsi Maluku Utara Kembali nyaris adu jotos di lapangan hijau, Minggu 27/01/19.

Hakim Garis, Saldi menjelaskan kejadian tersebut berawal dari salah satu pemain Persatuan Sepak Bola Dolik (PERSIDO) Nomor Punggung 7 Amri dimenit ke-40 melakukan pelanggaran di luar garis 16 depan gawang PERSIDO, akhirnya diberikan kartu kuning oleh wasit,”ungkap pada Lintasmalut.net usai pertandingan.

“Pemain tersebut merasa tidak menerima sanksi yang di berikan lantas ingin menghakimi wasit beruntung di halangi sejumlah pemain sepak bola, hal ini membuat dirinya di berikan kartu mera sesuai dengan mekanisme karena mencoba menghalangi keputusan wasit, dan apa yang di lakukan pemain tersebut cukup fatal,” ujar Saldi.

Suasana semakin memanas ketika seporter kedua tim masuk ke lapangan, beruntung sejumlah Anggota Polsek Saketa Tokoh Pemuda dan Panitia dengan cepat mengambil langkah persuasif sehingga konflikpun di lerai.

Terpisah Pelatih PERSIDO Abdulah Yusuf, mengungkapkan keluhan atas keputusan wasit yang memberikan kartu mera pada salah satu pemainnya, menurut Abdulah, tidak sepantasnya wasit memberikan kartu mera karena baru melakukan satu kali pelanggaran seharusnya wasit melindungi pemain bukan memberikan kartu mera. keluh Abdulah.

“Kita Sebagai wasit harus melindungi apalagi bermain di Kecamatan, ko bisa dapa kartu merah, pelanggaran yang tidak seharusnya diberikan kartu, karna ada jenis pelanggaran, ini kan baru sekali melakukan pelanggaran” jelas Abdulah.

Amatan Media ini pada kompetisi antara PERSIDO VS PAPACEDA FC berlangsung hingga babak kedua dengan penuh sportifitas, namun di menit ke 40 terjadi ricuh atas pelanggaran tersebut, pertandinganpun di lanjutkan hingga selesai dengan skor 1-0 di menangkan PERSIDO. (Ms)

Komentar