oleh

Usman-Bassam Resmi Kantongi B-1 KWK PDI-P, Ketua Bapilu: Wajib Amankan Keputusan Partai

HALSEL – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) resmi memberikan dukungan dalam bentuk rekomendasi B-1KWK ke pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Usman Sidik- Hasan Ali Bassam Kasuba.

Rekomendasi B-1KWK diserahkan langsung oleh Ketum DPP PDI-Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di Jl_Diponegoro No. 58 Menteng Jakarta Pusat beserta 4 Kabupaten Kota lainnya di antaranya, Halmahera Barat, Hamahera Utara, Pulau Taliabu dan Kepulauan Sula, Selasa, (11/8/2020).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) La Jamra H. Jakaria mengatakan, seluruh fungsionaris PDI-Perjuangan wajib mengamankan keputusan Partai. Mulai di tingkat DPC, PAC, ranting dan anak ranting, simpatisan PDI-Perjuangan serta relawan Usman-Bassam.

Pose bersama calon Bupati Halsel, Usman Sidik saat menerima rekomendasi B-KWK PDI-Perjuangan

“Seluruh fungsionaris Partai wajib mengamankan keputusan Partai,” ujarnya kepada lintasmalut.co.id di Sekertariat DPC PDI-Perjuangan Halsel.

Disentil terkait Lounching Alat Peraga Kampanye (APK) Partai koalisi, La Jamra berjanji akan berkoordinasi dengan teman-teman di Partai koalisi terkait jadwal penetapan lounching APK.

“Nanti sebantar malam kita rapat dengan teman-teman koalisi Usman-Bassam baru kita tentukan kapan di mana dan tempat lounching APK,” pungkasnya. (Bar/PN)

Komentar