oleh

Vence Moluwere Lepas Pemain U-12 SSB Balibatra Halbar ke Palembang

JAILOLO – Asisten I Vence Moluwere mewakili Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) secara resmi melepas para pemain U-12 dari SSB Balibatra, Desa Balisoan untuk mengikuti Liga Berjenjang U-12 Piala Menpora tingkat Nasional yang di gelar Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) dan akan dimulai pada tanggal 11 hingga 16 september 2019 di Palembang.

Vence menyatakan, para pemain yang akan diberangkat ke Palembang sudah sangat siap untuk bertanding.

“Saya yakin pemain yang berangkat bisa bersaing dengan pemain dari daerah lain, karena mereka ini didampingi dengan pelatih yang luar biasa. Hanya dengan modal berlatih secara keras pasti kita bisa dapat hasil yang lebih baik. Inilah duta-duta cilik kita yang akan membawa nama baik maluku utara, teristimewa nama baik sepak bola muda Halmahera Barat,” katanya saat melepas pemain U-12 dari SSB Balibatra di halaman kantor Bupati, Selasa (10/9).

Vence juga berharap, para pemain dan official harus semangat dan Pemda Halbar akan selalu mendukung bakat-bakat muda. “Teruntuk official tim tolong dipandu dengan baik para pemain dan jangan kecewakan mereka dengan terus memberikan semangat kepada para pemain.” harapnya.

Sementara pelatih SSB Balibatra U-12, Stevanus Boki menyebut, untuk kesiapan timnya sudah sangat matang. “Kami suda sangat siap dan tidak akan ragu menghadapi tim dari provinsi lain, jadi mohon doanya Pemerintah Kabupaten beserta masyarakat Halbar.” ujarnya.

“Pemain U-12 ini merupakan pemain yang menjuarai FOSSBI tingkat Kabupaten yang digelar beberapa waktu lalu. Jadi SSB Balibatra Halbar mewakili Malut mengikuti FOSSBI di palembang,” tambahnya. (Jojo)

Komentar