oleh

Wabup Pulau Taliabu Letakan Batu Pertama Pembangunan Sekretariat DPC PDIP

BOBONG, LM – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Pulau Taliabu, di bawah kepemimpinan Mohammad Zainal Ashar terus bergerak dan solid membesarkan partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

Hal tersebut, ditandai dengan langkah awal peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI-P di Desa Kilong Kecamatan Taliabu Barat, Senin (15/3/2021).

Turut hadir tadi diantaranya wakil Bupati Pulau Taliabu, Ramli, perwakilan Danramil Bobong, Polsek Taliabu barat dan sejumlah pengurus partai politik serta para insan pers.

Mohammad Zainal Ashar, dalam sambutannya mengatakan bahwa sekretariat ini nantinya akan menjadi wadah perjumpaan dalam memberikan kontribusi terhadap Pulau Taliabu.

“Sekretariat ini ke depan akan menjadi wadah diskusi, silaturahim untuk melahirkan ide-ide solutif untuk pembangunan politik, sosial, ekonomi dalam rangka memberikan kontribusi untuk kemajuan Pulau Taliabu,” ungkapnya.

Wakil Ketua 2 DPRD Pultab ini bilang bahwa munculnya ide pembangunan sekretariat ini dirintis oleh seluruh pengurus dan keluarga besar partai PDI-P yang ada di Pulau Taliabu.

Dan ini mendapat dukungan dari seluruh PAC PDI-P, anak ranting di setiap desa.

Sementara itu, wakil Bupati Pulau Taliabu Ramli mengatakan bahwa atas nama pemerintah daerah menyampaikan apresiasi dengan dibangunnya kantor PDIP.

“Semoga ini menjadi motivasi untuk seluruh kader PDI-P dalam rangka kerja-kerja kelembagaan serta ke depan bisa mempererat kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten Pulau Taliabu,” harapnya.

Menurut Ramli, pilkada kemarin telah selesai dan sekarang saatnya mempererat silaturahim untuk kemajuan pulau Taliabu ke depan.

“Secara pribadi saya memohon maaf, bahwa pada pilkada kemarin kita berbeda panggung bersama PDI-P, namun pilkada telah selesai dan mari kita bergandengan tangan menyambung tali silaturahim untuk kepentingan dan kemajuan pulau Taliabu ke depan,” pungkasnya.

“Hilangkan perbedaan dan mari kita rajut kebersamaan untuk kepentingan cita-cita dan kesejahteraan buat masyarakat Pulau Taliabu,” tambahnya.

Sumber : Beritamalut.co

Komentar